Minggu, 08 Maret 2009

Wah udah lama juga nich ngaak tulis sesuatu di blog.,.,.
Maklum lagi sibuk hehehehehe.,.,.,.,
Habisnya kemarin tepatnya tanggal 23 kami harus bertolak ke malaysia asik banget dech .,.,.,.
Banyak banget pelajarandan kejadian seru yang bias menjadi guru yang tidak pernah ada sebelumnya,
Salah satu hal yang tidak pernah terjaadi sepanjang hidup aku adalah diman bias merayakan ulang tahun di negeri orang .,.,. wow sebuah pengalaman yang paling seru.,.,
Disana juga dapat mempresentasikan perihal ingkubator . dan sebuah kehormatan karena yang aku dapat presentasi didepan petinggi-petinggi kampus uiversitas Malaysia. Dan juga dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi dari UM.,., wow sangat fantastic……
Disana tentunya aku juga dapat menikmati kemegahan negeri Malaysia karena kepergian kali ini juga lebih banyak turnya.,., so aku juga dapat menikmati suasana di twi tower yang megah itu.,.,.
Ada juga sih kejadian-kejadian lucu dan unik yang aka alami tapi biarlah itu menjadi kenangan sendiri yang akan terus abadi dihati ini.,.,.,.
Tapi sekarang saatnya aku juga harus memikirkan tugas selanjutnya.,.,
Pameran expo yang akan dilaksanakan tanggal 10 ini menyita banyak waktu dan focus yang sangat tinggi.,. ditambah lagi aku juga harus membantu persiapan untuk acara anniversary HMM.,.,.
Belum lagi di kampus timbul masalah baru yach .,.,., masalah SU (sidang Umum) yang sampai sekarang belum terlaksana.,., sebagai seorang mahasiswa yang masih perduli denngan kejadian kampuz aku juga harus mencurahkan pikiran ku unutk hal ini.,.,.,.,
Apalagi yach.,.,.,. hmmmmm.,.,.,. oya aku juga harus menjalankan kewajiban akau sebagai seorang anak.,., itu dia aku harus cepat-cepat menyelesaikan study aku.,., memang sih mata kuliah sudah habis.,., tapi skripsi ku masih gantung.,.,. banyak pihak yang sudah menanyakan bagaiman tesis ku.,.,?????
Hmmmm.,.,., so what is the word for today.,.,.,
"every day,., every time must be something new for you.,., passed it with smile do it the best get success in the future"

2 komentar:

  1. asik kali di malaysia ya bang... he he he

    bang.. kalo mau intip poto-poto bisa liat di:

    hari 1
    hari 2
    hari 3


    he he he

    BalasHapus
  2. enak ya kerna cinta tertinggal di malaysia!!
    hehehe..

    BalasHapus